11 September 2019 14:17:29
Ditulis oleh Admin

54 TIM BOLA VOLI BERLAGA DI EVEN TEMAJI CUP I

Temaji berseri Sebanyak total 54 tim, 28 tim U18 dan 26 tim U16  bola voli dari berbagai desa se Kabupaten Tuban, berlaga dalam turnamen bola voli Temaji  Cup, yang digelar Pemerintah Desa Temaji, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban.

Pembukaan Turnamen bola voli dalam memeriahkan HUT RI ke 74 tersebut, dibuka Ketua PBVSI Kabupaten Tuban, M Mirza Ali Mansur dan di hadiri Oleh Ketua PBVSI Kab Tuban, Ketua KONI Kab. Tuban, Ketua Paguyuban Bola Volly  Bumi Wali Kab.Tuban, Camat Jenu dan Perwakilan dari PT Semen Indonesia yang merupakan pendukung perhelatan kompetisi bola volly ini.

Total hadiah yang diperebutkan mencapai Rp 15 juta. Panitia menggandeng PBVSI sebagai regulator turnamen. Sementara, Karang Taruna dan Panitia PHBN dipercaya mengurus operasional pendukung, Turnamen voli ini dibuka untuk umum dan tim yang mendaftar dari beberapa desa di Kabupaten Tuban.

M Mirza Ali Mansur mengatakan, “Kami berterimakasih sudah dilibatkan dalam turnamen Temaji Cup. Kami berharap turnamen bola voli ini bisa menghasilkan tim terbaik, yang nantinya bisa diikutsertakan dalam even tingkat Kabupaten dan Provinsi,” ungkap Mirza. Lanjut Mirza, turnamen bola voli yang digelar di leval bawah dapat merangsang warga dalam dunia olahraga dan mencari bibit atlet bola voli di Tuban. Pihaknya juga mengapresiasi turnamen tersebut.“Kami apresiasi Turnamen Temaji  Cup I yang melibatkan  PBVSI Tuban, karena olahraga ini sudah mengakar di masyarakat,” katanya. Camat Jenu, Moh Maftuchin Reza  mengakui turnamen bola voli baru pertama kali dihelat. Namun ia berharap bisa rutin digelar dan menjadi agenda kerja PBVSI Tuban.“Karena bola voli sangat dicintai masyarakat Tuban,” ujarnya.

Temaji  Cup I diharapkan dapat memperkuat silaturahmi,  serta menjadikan turnamen sebagai hiburan bagi masyarakat, selain mencari bibit-bibit pemain bola voli, diharapan  kegiatan ini sekaligus menjalin tali silaturahmi antar pemuda dan masyarakat dan juga sebagai hiburan untuk masyarakat.



Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus